Bayar Premi Allianz di Indomaret Mudah dan Gratis

Artikel kali ini akan bercerita tentang betapa mudahnya bayar premi Allianz di Indomaret. Sejak Februari 2017 premi Allianz bisa dibayar melalui gerai Indomaret. Seperti kita ketahui, bahwa gerai Indomaret tersebar di seluruh Indonesia. Tercatat pada tahun 2016 jaringannya mencapai 3.134 gerai. Tentu ini menjadikan nasabah Allianz membayarkan preminya lebih mudah lagi.

Bagaimana sih cara bayarnya? Ada 2 cara, bisa langsung melalui kasir ataupun melalui mesin i-kios yang ada di Indomaret.

Pertama, melalui kasir Indomaret. Ketika datang kita tinggal bilang ingin membayar asuransi Allianz Life. Lalu petugas kasir akan menanyakan nomor hp dan nomor polis. Setelah itu akan disebutkan oleh petugas kasir berupa data polis dan jumlah tagihan. Kita tinggal membayarnya tanpa ada tambahan biaya administrasi apapun. Jika premi kita 1 (satu) juta, maka cukup bayar 1 (satu)  juta, biaya administrasi gratis.

Kedua melalui mesin i-kios yang ada di Indomaret. Pilih menu Payment point – Next – Insurance – Allianz – Masukkan nomor polis dan nomor HP – Muncul data polis dan jumlah tagihan – Print lalu bayar di kasir.

Bukti Struk Pembayaran

Notifikasi SMS dari Allianz

Notifikasi email dari Allianz

Setelah kita membayar melalui salah satu dari 2 (dua) cara di atas, kita akan mendapatkan struk bukti bayar, lalu akan mendapatkan sms pemberitahuan dari Allianz, juga pemberitahuan ke email yang telah didaftarkan. Oleh karena itu, pastikan nomor hp dan alamat email yang didaftarkan adalah nomor hp dan alamat email yang aktif yang selalu digunakan. Demikian.

Untuk konsultasi GRATIS mengenai asuransi Allianz, hubungi:

M. Ibnu Setiawan (Business Executive ASN)

HP/WA: 0857-2612-7497 | Email: m.ibnu.setiawan@gmail.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s