Allianz Bayar Klaim Meninggal Almarhumah Julia Perez 733 Juta dalam Waktu 3 Hari

Prosesi penyerahan klaim secara simbolis pada tanggal 22 Juni 2017 di Allianz Tower Jakarta. Klaim diserahkan CAO Allianz Life dr Ginawati Djuandi kepada ibunda dari Almh. Julia Perez, Sri Wulansih.

Yuli Rahmawati, atau lebih terkenal dengan nama Julia Perez alias Jupe meninggal dunia pada 10 Juni 2017 di RS Cipto Mangunkusumo, setelah berjuang selama 3 tahun melawan penyakit kanker serviks. Tiga hari setelah itu, klaimnya langsung dibayar oleh Allianz sebesar 733 jutaan.

Jupe adalah pemilik polis asuransi jiwa dan penyakit kritis di Allianz. Sebelumnya pada tahun 2015 diberitakan bahwa klaim penyakit kritisnya telah dibayar oleh Allianz dengan jumlah yang tidak disebutkan.

Tentang hal ini, Jupe pernah berkata, “Kalau tahu akan sakit maka saya akan memilih uang pertanggungan Rp 3 atau 5 miliar sejak awal, daripada harus berhutang sana-sini saat saya sakit kemarin. asuransi ini adalah bentuk cinta terhadap diri kita. Namun ternyata saya terlalu pelit dengan diri sendiri.”

Kita bisa menduga nilai klaim polis yang diterima Jupe dan keluarganya tidak sebanding dengan biaya yang telah dikeluarkan selama tiga tahun terakhir ini.

Satu pelajaran yang bisa diambil, punya polis asuransi saja belum cukup. Pastikan polis asuransi anda memiliki manfaat proteksi penyakit kritis, dan pada saat yang sama uang pertanggungannya harus cukup besar untuk menanggulangi segala biaya yang timbul, baik biaya medis maupun nonmedis (contoh: kehilangan produktivitas dan penghasilan).

Apakah anda menyadari bahwa penyakit kritis seperti dialami Jupe bisa terjadi pada siapa saja?

Jika ya, segera lengkapi polis anda dengan asuransi penyakit kritis dari Allianz.

Asuransi penyakit kritis adalah asuransi yang memberikan uang tunai sejumlah yang dijanjikan ketika seseorang mengalami salah satu penyakit kritis.

Promo: “Dapatkan Asuransi Penyakit Kritis 1 Miliar Mulai 300 Ribu Per Bulan.

Untuk penjelasan lebih lanjut, silakan menghubungi saya:

M. Ibnu Setiawan [Business Executive ASN]

HP/WA: 0857 2612 7497 | Email: m.ibnu.setiawan@gmail.com |

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s