Klaim Sakit Kritis Julia Perez Dibayar Allianz

Beberapa bulan lalu dan masih segar diingatan, kita melihat di media cetak maupun televisi bahwa Artis Julia Perez terpaksa harus menjual Rumah dan Mobil Mewahnya demi biaya Berobat Kanker Serviks yang dialaminya. Bisa baca beritanya disini

Alhamdulillah, puji Tuhan, akhirnya klaim asuransi sakit kritis artis Julia Perez cair.  Semoga dana yang diterima artis Julia Perez dapat membantu biaya pengobatannya meskipun kita tahu sebenarnya ini masih jauh dari cukup, jika dibandingkan dengan Fungsi Ekonomi dan Biaya Hidup Artis Julia Perez.

Kejadian yang dialami Artis Julia Perez ini semoga menjadi Pelajaran Berharga bagi kita, semoga kita semakin sadar akan pentingnya Asuransi, terkadang seseorang baru sadar akan pentingnya asuransi setelah mengalami Resiko.

Untuk sadar asuransi dan membayar preminya, kita tidak perlu mengalami resiko dulu atau harus mempunyai penghasilan yang tinggi dulu seperti artis Julia Perez. Berapapun penghasilan kita, kita harus menganggarkan untuk punya asuransi. Karena seperti Mario Teguh bilang, asuransi itu itu uang kecil membayar uang besar.

Mau konsultasi gratis tentang asuransi jiwa, kesehatan, dan sakit kritis?? Just contact my number and my email 🙂

Salam hangat,

M.Ibnu Setiawan | HP/WA: 085726127497 | BBM 5748E6A0 | Email: m.ibnu.setiawan@gmail.com

 

 

Iklan

One response to “Klaim Sakit Kritis Julia Perez Dibayar Allianz

  1. Ping-balik: Allianz Bayar Klaim Meninggal Almarhumah Julia Perez 733 Juta dalam Waktu 3 Hari | Agen Asuransi Jiwa & Kesehatan Syariah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s