Tips Ampuh dan 6 Alasan untuk Menolak Agen Asuransi

Say No

Anda dikejar-kejar agen asuransi? Bagaimana Tips untuk Menolaknya?

Inilah 6 alasan favourite ketika Anda ingin menolak seorang agen asuransi :

1. Saya tidak ada uang
Anda harus tahu bahwa rekening asuransi itu adalah rekening AJAIB, yang bisa membantu menyelesaikan tagihan saat Anda sakit kritis dan cacat tetap atau meninggal, karena tunjangannya asli ada dan nyata.

2. Saya tidak butuh asuransi 
Anda harus tahu bahwa asuransi hanya bisa dibeli saat Anda belum membutuhkan dan saat Anda sehat, jika sudah sakit dan butuh asuransi. MOHON MAAF asuransi tidak akan bisa Anda beli dengan apapun.

3. Agen asuransi terlalu memaksa
Anda harus tahu bahwa bagaimana rasanya ketika anda memaksa anak anda untuk meminum obat, karena untuk kebaikan anak anda, maka anda paksa dia minum. Begitu pula agen asuransi agak memaksa karena untuk kebaikan Anda.

4. Saya juga punya teman/saudara agen asuransi
Jika dia teman/saudara Anda yang baik harusnya Anda sekarang sudah punya polis asuransi, ternyata belum juga kan??? Apakah teman baik itu akan ada setiap saat sewaktu Anda susah, dan jika Anda sakit, teman Anda cuma bawa buah kan? Kalau agen asuransi bawa uang lho untuk biaya Anda di rumah sakit.

5. Asuransi bertentangan dengan agama
Maka Anda harus tahu, dosa lho kalau Anda tidak menyediakan kebutuhan untuk keluarga Anda. Jika Anda sakit kritis meninggal atau cacat tetap, siapa yang biayain mereka? Kalau punya asuransi kan dapat uang pertanggungan untuk keluarga yang ditinggalkan.

6. Ah..Tuhan sudah sediakan semua kejadian dan kebutuhan
Maka anda harus sadar agen asuransi datang atas kehendak Tuhan untuk membantu, Tuhan menyuruh kita berusaha menyediakan kebutuhan kita dan keluarga dan kita perlu berikhtiar. Wajib lho… Dan misi dari asuransi adalah menanggung, meringankan dan menunjang kehidupan keluarga Anda tanpa anda sadari, bahkan ketika anda sudah tidak ada di dunia ini.

Jadi… Apapun alasan Anda… Saya rasa itu adalah alasan yang dibuat-buat tanpa memikirkan masa depan keluarga Anda. Istilah gampangnya Anda itu adalah manusia yang lebih memikirkan masalah uang bulanan yang harus disetor ke perusahaan asuransi tanpa memikirkan dan tidak merasa peduli kepada keluarga anda.

Uang lebih penting dari keluarga”
Apakah itu pantas? Apakah Anda sebegitu sayangnya terhadap uang Anda sehingga Anda melupakan tanggung jawab dan kasih sayang kepada keluarga Anda?

Jadi tips paling ampuh untuk menolak agen asuransi adalah :
1. Mengundang agen asuransi dari beberapa perusahaan ternama
2. Mempelajari secara mendetail tentang produk-produk mereka
3. Memilih perusahaan asuransi yang menurut Anda paling baik dan paling cocok dengan situasi Anda
4. Melakukan konsultasi dengan sang agen tentang keperluan Anda dan asuransi yang bagaimana yang anda perlukan
5. BELI…. (Saran dari saya belilah asuransi jangka panjang yang bisa memproteksi semua kebutuhan anda dan keluarga anda secara maksimal, baik disaat anda mengalami sakit kritis, kecelakaan ataupun mengalami cacat yang mengakibatkan Anda tidak bisa menafkahi keluarga Anda di masa itu, serta bisa mencukupi semua kebutuhan keluarga anda ketika Anda sudah tidak berada di tengah-tengah mereka.)

Saya jamin setelah Anda membeli polis asuransi tersebut anda tidak perlu khawatir lagi “dikejar-kejar sama agen asuransi”, bahkan Anda tidak perlu khawatir lagi akan resiko masa depan yang siap menghampiri Anda kapan saja.

Sekian saran dari saya. Terima kasih buat Anda yang sudah bersedia meluangkan waktu buat membaca tulisan saya ini.  Saya yakin Anda merupakan satu dari sekian orang yang peduli terhadap keluarga Anda. 

Salam H2O, Happily Help Others

M.Ibnu Setiawan
HP/WA: 085726127497
BBM: 549A9A53
Email: m.ibnu.setiawan@gmail.com

*Sumber Artikel

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s