Tapro Family, Proteksi Asuransi Terbaik dari Allianz untuk Keluarga Anda

keep calm taproTapro Family adalah program asuransi jiwa keluarga dari Allianz yang berguna sebagai proteksi penghasilan untuk seluruh anggota keluarga dengan cara memberikan bantuan finansial  kepada seluruh anggota keluarga, terutama Ayah dan Ibu sebagai orang tua sekaligus pencari nafkah, jika diantara mereka ada yang terdiagnosa sakit kritis, cacat tetap permanen, kecelakaan, atau meninggal dunia.

Keuntungan di Tapro Family ini adalah memberikan pembebasan premi jika salah satu dari orang tua, Ayah atau Ibu terkena musibah penyakit kritis atau cacat tetap total atau meninggal dunia.

Jika hal tersebut dialami oleh keluarga tersebut maka Allianz yang akan menanggung pembayaran premi yang seharusnya dibayarkan oleh Ayah/Ibu sebagai pencari nafkah untuk kelangsungan hidup keluarga tersebut sampai dengan umur Ayah/Ibu mencapai usia 65 tahun. Serta Allianz mengeluarkan santunan Uang Pertanggungan sesuai dengan polis asuransi mereka. Jadi antar polis yang dimiliki masing-masing anggota keluarga saling berkait dan saling melindungi.

Ilustrasi dari manfaat Tapro Family ini, bisa disimak dari cerita berikut. Sebuah keluarga yang beranggotakan Ayah (35 tahun), Ibu (30 tahun) dan 2 orang anak yang sangat sehat dan ceria. Sang Ayah dan Ibu, keduanya bekerja, Ayah sebagai manager di salah satu  perusahaan swasta, dan Ibu sebagai PNS. Dari tempat mereka berdua bekerja, semua memberikan fasilitas askes untuk semua anggota keluarga dan dirasa sudah cukup memadai. Kebutuhan asuransi yang dicari oleh Ayah dan Ibu tersebut adalah proteksi asuransi jiwa dan sakit kritis. Setelah mencari-cari informasi, akhirnya Keluarga tersebut berkeputusan mengambil Program Tapro Family dari Allianz  dengan manfaat untuk Ayah dan Ibu, masing-masing Proteksi Asuransi Jiwa dengan UP 1 Miliar dan Proteksi 100 Kondisi Penyakit Kritis senilai 1 Miliar.

Skenario Pertama: Proteksi Asuransi Jiwa

Ya, umur manusia merupakan rahasia Ilahi. Tidak disangka Sang Ayah pada usia 45 tahun meninggal dunia. Karena keluarga ini memiliki program Tapro Family dari Allianz, maka proteksi finansial yang diberikan oleh Allianz adalah memberikan UP asuransi jiwa senilai 1 Miliar kepada keluarga yang ditinggalkan. Dan polis milik Sang Ibu akan dibebaskan dari pembayaran premi. Serta pembayaran premi polis sang Ibu akan diteruskan oleh Allianz hingga Sang Ibu berusia 65 tahun, sehingga Ibu tersebut tetap memiliki perlindungan asuransi jiwa sebesar 1 Miliar dan perlindungan 100 kondisi sakit kritis sebesar 1 Miliar. Sembari Sang Ibu tetap bisa bekerja kembali.

Begitu pun sebaliknya. Jika musibah meninggal dunia terjadi pada Sang Ibu, maka Sang Ayah dan anak-anaknya akan diberikan Uang Pertanggungan sebesar 1 Miliar dari polis Allianz yang dimiliki sang Ibu. Dan polis Sang Ayah akan dibebaskan pembayaran preminya dan dibayarkan oleh Allianz hingga Sang Ayah berusia 65 tahun.

Skenario Kedua: Proteksi Sakit Kritis

Ya, di zaman modern sekarang, kita harus sangat menjaga pola hidup kita agar tidak sakit. Namun, apa daya jikalau ternyata kita terkena penyakit yang dikategorikan sebagai penyakit kritis seperti stroke, kanker, atau meningitis seperti yang diderita Almarhum Olga Syahputra semasa hidup. Tentunya tidak sedikit uang yang harus dikeluarkan demi kesembuhan dari penyakit tersebut.

Kembali ke keluarga tersebut. Hal yang tidak dapat dibayangkan, pada usia 50 tahun Sang Ayah terkena stroke. Hingga akhirnya dengan sangat terpaksa sang ayah berhenti bekerja dan tidak dapat mencari nafkah lagi. Karena Sang Ibu juga bekerja, untuk biaya sehari-hari setidaknya sedikit terbantu. Namun, bagaimana dengan biaya pengobatan Sang Ayah? Ya dengan program Tapro Family, Allianz akan memberikan uang pertanggungan untuk biaya kesembuhan sang Ayah dari polis milik Sang Ayah. Dan sama seperti skenario pertama, polis milik Sang Ibu akan dibebaskan dari pembayaran premi. Serta pembayaran premi polis sang Ibu akan diteruskan oleh Allianz hingga Sang Ibu berusia 65 tahun, sehingga Ibu tersebut tetap memiliki perlindungan asuransi jiwa sebesar 1 Miliar dan perlindungan 100 kondisi sakit kritis sebesar 1 Miliar. Hal ini juga berlaku sebaliknya jika sang Ibu yang terdiagnosa penyakit kritis.

Dari cerita di atas, mengambil program Tapro Family merupakan keputusan yang bijak bagi sebuah keluarga untuk memproteksi penghasilan yang dimiliki keluarga tersebut. Dan program ini hanya ada di Allianz :).

Keluarga Anda berminat untuk memiliki Program Tapro Family ini?? Silakan untuk menghubungi saya pada kontak di bawah ini.

Salam,

M. Ibnu Setiawan
HP/WA: 085726127497
BBM: 549A9A53
Email: m.ibnu.setiawan@gmail.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s