Asuransi Jiwa Berikan Proteksi Pada Saat Tidak Ada Yang Memproteksi

Payung-KehidupanProteksi keuangan seperti asuransi, bertujuan untuk meng-cover resiko yang terjadi pada saat keadaan yang tidak diduga. Dan pada umumnya manfaat dasar (utama) dari program asuransi jiwa adalah Uang Pertanggungan (UP).

Uang Pertanggungan (UP) merupakan sejumlah nilai uang yang akan dibayarkan perusahaan asuransi kepada penerima manfaat (ahli waris) apabila terjadi resiko meninggal dunia. Dan uang pertanggungan (UP) ini hanya akan keluar apabila terjadi klaim meninggal selama status polisnya aktif.

Uang pertanggungan (UP) akan berfungsi untuk menggantikan penghasilan pencari nafkah utama apabila terjadi resiko kematian. Karena itu yang akan merasakan manfaat uang pertanggungan (UP) ini bukanlah pencari nafkah utama tersebut. Melainkan keluarga yang ditinggalkan (anak, istri) apabila si pencari nafkah utama tersebut sudah tidak ada lagi bersama mereka, sehingga keluarga yang ditinggalkan (anak, istri) bisa tetap melanjutkan kehidupannya tanpa harus menurunkan standar hidup. Juga kewajiban lain dalam keluarga seperti persiapan anak yang masih sekolah, pembayaran kewajiban belanja bulanan hingga belanja pribadi tetap bisa berjalan seiring berjalannya waktu.

Membeli asuransi jiwa dengan manfaat utama uang pertanggungan (UP) merupakan hadiah paling istimewa yang dapat Anda berikan untuk keluarga.

Anda tertarik dengan program proteksi penghasilan dari kami??

Silakan hubungi kontak dibawah untuk pengajuan aplikasinya.

Salam,

M. Ibnu Setiawan
HP/WA: 085726127497
BBM: 549A9A53
Email: m.ibnu.setiawan@gmail.com
Blog: http://agenasuransisyariah.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s